MENGEMBALIKAN OPEN WITH FILE BEREXSTENSI .exe KE PENGATURAN DEFAULT


Hmmmm kira kira bener ga ya judulnya, hehe moga moga aja bener soalnya saya bingung mau kasih judul apa mengenai artikel ini, oke saya akan menjelaskan maksud dari judul di atas, jadi bagi temen temen yang terkadang suka otak atik komputer baik komputer sendiri, komputer pinjaman atau komputer curian, hehe becanda yang terkadang salah klik open with default program yang memiliki ekstensi file .exe ke sebuah aplikasi,
sehingga tampilan icon dekstop aplikasi di windows serentak menjadi simbol aplikasi yang temen temen klik, misalnya temen temen akan membuka installer sebuah program yang memiliki format .exe dengan notepad maka hampir semua icon pada tampilan windows akan menjadi notepad, dan hasilnya saat temen temen ingin membuka photoshop maka yang muncul adalah notepad, saat temen temen akan membuka winamp maka yang muncul adalah notepad, gila kan emangnya kita mau muter musik pake notepad ? hahaha jika temen temen pernah mengalaminya pasti temen temen merasa kalau komputer temen temen adalah komputer paling bodoh di dunia, hahaha bener ga, tapi tenang aja kelo temen temen pernah mengalami hal tersebut dan dengan niat ikhlas dan sepenuh hati ingin mengembalikannya ke pengaturan default silahkan download registry di bawah lalu jalankan filenya, restart pc dan selamat laptop anda terselamatkan, hahaha

26 komentar:

terima kasih banyak atas sarannya

sama2 gan, senang bisa membantu

tak coba dlu ya .... hehe

Thanks Kang....
File .exe ane dah kembali seperti semula....

maksih om.... gw bru liat blog ini...
trus gw coba..akhir nya....
ko,puter gw yg paling bodoh sdunia udah pinter lagi...
thanks om.... hahahahahhaha

kok gag bisa di download bro link nya...

Alhamdulillah,makash bnget shob!
Sempat strez mikirinnya!
Gx tau tiba2 file ny brubh jd .iloveumindhack
tiap bka aplikasi run to m0zila.
Gx tw ane mw gmana blez k baikan ente.
Kalo bs add fb ane shob,biar lbh sneng ane .
xiconect@ymail.com
sx lg thanks bnget,

Makasih ya.. Komputerku terselamatkan :)

Thx bro.,
my windows get smart again., :D

Thx bro.,
my windows get smart again., :D

sukses tp file .ink gantian gak bisa (yg ada di star menu, taksbar dll) kasusnya sma iseng buka pakek openwhite. ada registry-nya gak. tolong dibantu terimakasih

ralat maksutnya .LNK (file shortcut)

ngrubah icon ke defaultnya gimana gan?
ini iconnya masih notepad nih

ngrubah icon ke defaultnya gimana gan?
ini iconnya masih notepad nih

jalanin filenya gimana gan?
newbie nihh...

gan muakasih ya seneng komputer q balik normal

bang minta link downloadnya dong

bang,,, gimana nihhh aplikasinya juga kagak bisa di buka

bang,,, gimana nihhh aplikasinya juga kagak bisa di buka

Shoftware di atas bentuknya .exe
sedangkan komputer saya kalau buka .exe kebuka di Winrar???????????

ko ga bisa di download ????

default shorcut(lnk) ada gk??

Slain cr ini.. ada cra lainny kah? Di buka linknya nggk bs di download ini.. #GiveUp

silahkan kunjungi link ini gan, moga2 masih bisa http://lonelyinc.blogspot.co.id/2011/02/mengembalikan-setting-default-program.html

Posting Komentar