CARA DOWNLOAD VIDEO DENGAN FDM


Berhubung kemaren saya sudah memposting tentang fdm yang dapat digunakan untuk download video, tapi kira2 bagaimana ya cara downloadnya ? nah berikut saya berikan cara download video dengan FDM
1.Install FDM, buka youtube dan klik video yang akan kamu download
2.Klik Flash Video downloads atau klik tanda plus yang berwarna biru
  
3.Paste file yang akan kamu download dalam area tersebut dengan cara copy alamat yang terdapat pada browser
4,Centang Automatically convert downloaded video to the specified format. 

5.lalu klik ok dan tunggu hingga proses download selesai
Atau jika masih bingung saya tawarkan cara kedua yaitu dengan klik kanan halaman browser dan pilih beberapa pilihan dalam kotak di bawah ini


30 komentar:

fdm nya versi berapa sob

yang complete yng mn?
trz cr yg k2 d folder video klik knan, v gda download with fdm ?
tlong pnjlsn'y!!!
mksssi....

mungkn situsnya tdk mnyediakan untk fasilitas dwnload video, cba pake idm aja , klik http://keyfox.blogspot.com/2011/04/idm-605-build-11.html

coba fdm aja yang free ketimbang idm yang berbayar

gimana caranya byar file yg d dwnload itu mw k FDM?? npa itu file mlah k IDM ???
aq dwnload file vedeo di IDW??? please kci tw!?

gimana caranya byar file yg d dwnload itu mw k FDM?? npa itu file mlah k IDM ???
aq dwnload file vedeo di IDW??? please kci tw!?

berasil gan...
makasih infonya...

masi ngga bisa juga gann

ga'da Automatically convert downloaded video to the specified format nie d FDM 3.9 :(
knpa yahh???
aQ jg ga bs dwnload

Bingung neh.. gimana cara download film melalui FDM ? kasii tau donk !!

baca baik" dan lihat baik" gan.. ane juga gitu.. pertama ga bisa.. setelah dilihat baik" ternyata bisa gan.. =D

caranya kalau compatible sih gitu, GAMPANG, kalau nggak compatible antara firefox dengan FDM itu yg susah.dan kebanyakan punya teman teman ini semua tidak compatible

aku udah coba dan berhasil tapi nggak pernah full downloadannya. selalu aja cuma setengah. mau video dari youtube atau kalo saya download part film dari turbobit juga pasti begitu, dari 160mb yang kedownload cuma 25mb. itu kenapa ya?
mohon bantuannya

terima kasih, tapi kenapa bisa berbeda ya,
kemarin saya hanya tinggal buka yotube, dan dibawah nya sudah ada kolom download.

punya ane malah kalo abis didownload videonya g ada suaranys

Untuk download videonya, anda harus play videonya. kalo tidak, kotak untuk centang tidak akan muncul dan tidak bisa didownload. selamat mencoba...........

ini kenapa suara ma videonya filenya tepisah??

kalau cara kedua ngga ada gimana?

Ini alamat FDM yg sy coba
http://jalantikus.com/download/132/free-download-manager?gclid=CJqA-oGs3L0CFZcjvQodvxAA2A

FDM memang unik kalau sudah diinstall harus disetting lagi, yaitu:

Pertama kita mau letakkan dimana hasil download nya klik All download dan set groups' root folder, setelah itu kita buat kelompok folder download nya (seperti pada IDM):
Pertama klik kanan mouse pada all download, klik create group (Document, Compressed, Video, Photo, dll seperti di bawah ini sambil mengisi ekstensi nya tanpa koma

1. folder Document: isi ekstensi tambahan selain standar yang ada: txt doc docx xls xlsx pps ppt pptx ppt odt odp rtf hlp, dll yang kamu tau
2. folder Compressed, ekstensi nya: rar 7z zip rO* arj sitx sea ace bz2, dll
3. folder Video: flv mkv m4v rmvb avi mp4 3gp asf mpg mov mpeg2 qt rm, dll
4. folder Photo/image: jpg jpeg bmp png raw tiff, dll
5. folder Music: mp3, m4a ogg wav au aif snd voc aac mid wma mpa ram ra aac dll
6. folder program: exe com msi jar cab sis apk dll
7. Sisa nya Other yang sudah ada

Kedua kita buka option, setting:
1. essential lewat
2. history lewat
3. essential lewat
4. advanced lewat
5. essential lewat
6. time limit lewat
7. New download, klik advance default setting centang maximum number of attemp connection jadi 20, klik protokol klik ASCII for the files with the extention, klik proxy dan klik ke from mozila jika kamu pakai mozila, integrity dan miscellaneous lewat
8. network maximum number connection buat 60, per server 16, running download 10
9. bit torrent heavy mode 16
10. mirror pilih sendiri maximum number mirror
11. Monitoring kalau ada selain mozila seperti chrome, internet explorer atau opera klik untuk centang
12.site manager lewat
13. notification lewat

Setelah itu kamu add on mozila dengan flashgot (tool, add ons ketik flashgot pada search all ad ons), setelah mozila restart, setting flash got:

1. klik tool, flashgot, more options
2. pilih add pada FDM, centang esemua yang ada di bawah (general)
3. klik menu, centang semua kecuali flashgot tabs dan hide icons
4. klik downloads, pilih file extentions
5. flashgot media pilih fdm
6. privacy lewat
7. Advanced lewat

ko di menu tools ga ada pilihan add ons nya yah
masih tetep ga bisa

idm sama fdm sodaraan yah? aku udah akrab ama idm.. blh donk kenalan ama fdm.. ngemeng2 sorry nih pake anonymous lupa IG

idm sama fdm sama2 gabayar kog.. sama2 ga cerewet kaya ilivid juga.. bedanya idm dipecah jadi buanyak

pake idm enak kok.. ga ribet.. ga cerewet juga.. cerewetnya pindah ke gue *njir

Poskan Komentar