CARA MENGATASI TEXTURE IS TOO LARGE : 2048×2048, MAXIMUM SUPPORTED SIZE 1024×1024 GAME ANGRY BIRD PADA PROCESSOR INTEL




Mungkin temen temen pernah mengalami hal serupa seperti yang saya alami, yuppp ketika kita ingin memainkan game angry bird di PC kita tiba tiba muncul pesan seperti berikut












Rasanya benar benar mengecewakan, setelah kita mendownload game tersebut, lalu menginstallnya dan berharap dapat memainkannya, ternyata muncul pesan error pada PC kita, haha harapan kita untuk dapat memainkan game tersebut kini pupus sudah, hehe tapi tenang untuk teman teman yang memiliki komputer atau laptop dengan processor intel, terkadang hal ini dapat diatasi, mungkin sudah banyak di blog lain yang menawarkan solusi dengan mengubah ukuran pada config.lua, tapi terkadang cara itu masih kurang manjur, nah kali ini saya akan memberikan alternatif lain dan sudah saya coba ternyata berhasil di laptop saya yang super jadul, caranya adalah dengan mengupdate driver graphics nya, atau dalam bahasa jawa sering disebut driver monitor (padahal bedanya jauh), hehe   berikut saya cantumkan video tutorialnya.
NB: Cara ini hanya dapat dilakukan pada komputer dengan proc essor intel dengan tipe tipe tertentu, semoga berhasil.


Semoga bermanfaat, silahkan copas artikel ini, jika berkenan mohon cantumkan sumber dari http://www.keyfox.blogspot.com, terimakasih.

4 komentar:

benar tuh, gamenya gak bisa dibuka.
Video tutorialnya g muncul sob.....
Q pake nwin 7 32-bit........bantuin sob...

sudah saya update sob videonya, silahkan dilihat tutorialnya

Kalau masih g mau muncul, coba klik link http://www.4shared.com/video/ZHzVPBNS/How_to_fix_-Texture_is_too_lar.html
sudah saya masukkan di akun saya sob, untuk masalah os baik win 7 atau xp sebnrnya g ada masalah, yang jadi msalah untk prmainan ini kbanyakan adlah driver vga nya

Posting Komentar