BUAT HOTSPOT DENGAN CONNECTIFY PRO 3.2

Kali ini saya akan share mengenai software yang dapat membuat hotspot dari komputer kamu, connectify pro adalah software yang dapat digunakan untuk membuat hotspot dari PC yang dapat diterima oleh iphone, handphone, tablet dengan basis android atau sesama PC, dengan aplikasi ini kamu bisa memancarkan wifi dari modem ataupun saat menggunakan hotspot, dengan konsekwensi bandwith kamu akan berkurang jika komputer client atau yang ikut pada hotspot kamu menggunakannya untuk download atau mengunduh data yang membutuhkan koneksi yang besar, tapi lumayan kan kamu bisa buat hotspot dengan nama kamu sendiri, buat yang pengen nyoba silahkan download dari link dibawah, sudah saya sertakan cracknya agar full version







Download

DOWNLOAD CONNECTIFY PRO 3.2+CRACK


Password= 'keyfox.blogspot.com'
Semoga bermanfaat, silahkan copas artikel ini, jika berkenan mohon cantumkan sumber dari http://www.keyfox.blogspot.com, terimakasih

6 komentar:

maaf saya g bsa komen di buku tamu..saya g bsa buka buku tamu yg model di pinggir begitu...sorry y... :)

tapi ini ga support windows XP kan?? setau saya windows Xp ga bisa di WPA2, sedangkan tablet mendeteksi wpa 2

bos pakai modem apa aja yang bisa dapat memancarkan wifi

Posting Komentar