TOY STORY 2 FOR PC


Wah akhirnya dapat juga, haha salah satu game favorit saya saat PS 1 masih jaya, game ini menjadi favorit saya karena saya tidak pernah menyelesaikan game ini sampai selesai, dikarenakan kaset yang saya pake rusak, haha, dari segi gambar animasi yang diusung oleh game ini menurut saya sangat bagus untuk ukuran play station 1, selain itu konsep permainan yang berbasis adventure atau sering disebut game petualangan dalam game ini sangat menarik karena antara misi yang satu dengan yang lainnya sangat berbeda dan bervariasi, selain itu untuk memainkan game ini disamping membutuhkan strategi pemain juga dituntut untuk memecahkan beberapa  teka teki dalam setiap misinya, dan menurut saya hal itulah yang akan membuat  kita berlama lama berhadapan dengan game ini, dan kabar baiknya sekarang game ini hadir untuk PC, hoho jadi kita bisa memainkannya sesuka hati tanpa harus takut kaset rusak.










Download


Password= 'keyfox.blogspot.com'


Semoga bermanfaat, silahkan copas artikel ini, jika berkenan mohon cantumkan sumber dari http://www.keyfox.blogspot.com, terimakasih

2 komentar:

Posting Komentar